Peluncuran HokBen+ Pertama di Indonesia Dengan Aneka Menu Baru



Kuliner merupakan salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Maka tidak heran berbagai macam makanan dan minuman terus lahir setiap harinya dengan kreasi yang semakin menggugah selera. Semua seolah berlomba menampilkan kuliner terbaik dengan cita rasa yang enak.

Namun memang begitulah seharusnya, sebagai perusahaan atau pengusaha yang bergerak di bidang kuliner, kita harus memiliki kemampuan untuk terus menghadirkan cita rasa makanan dan minuman yang lezat setiap saat, agar bisa mendatangkan banyak pengunjung.

Hal ini juga yang terus dilakukan HokBen. Sejak didirikan pada 18 April 1985 silam, HokBen tak pernah berhenti melakukan berbagai inovasi. Selain mampu menyuguhkan aneka hidangan yang semakin beragam dengan kualitas terbaik, HokBen juga terus melebarkan jaringan outletnya ke seluruh Indonesia, bahkan kini mengusung konsep gerai baru yang diberi nama HokBen+ (Plus).


HokBen+ (Plus) Pertama Hadir di Indonesia

Rasanya senang banget kemarin pada hari Jumat, 18 Oktober 2024, saya berkesempatan untuk menghadiri acara grand launching HokBen+ (Plus) pertama di Indonesia dan sekaligus menjadi gerai ke-391 yang berlokasi Grand Kota Bintang Bekasi, Jawa Barat.

HokBen+ telah dibuka secara resmi yang ditandai dengan prosesi pemotongan pita

Acara peluncuran gerai HokBen+ ini dihiasi dengan serangkaian kegiatan menarik. Diawali dengan persembahan tari tradisional yang berjudul Tari Ronggeng Beken oleh lima orang penari cantik, sehingga memberikan suasana yang semakin meriah pada pembukaan gerai HokBen+ ini.

Kemudian acara ini juga dilanjutkan dengan serangkaian pemberian kata sambutan atas diluncurkannya HokBen+ ini. Selain itu ada juga pembacaan doa dan dilanjutkan dengan prosesi potong pita, sebagai tanda bahwa gerai HokBen+ pertama di Indonesia ini sudah secara resmi dibuka untuk umum.

Dalam acara peluncuran HokBen+ ini, Bapak Syamsul Bachri selaku Direktur Operasional dan Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen) menjelaskan tentang maksud dan tujuan hadirnya gerai HokBen+ yang pertama di Indonesia ini.

“Dengan konsep baru ini, selain mengedepankan kelezatan makanan dan petualangan rasa ala Jepang, HokBen+ juga menawarkan nuansa store yang baru serta pengalaman kuliner yang menyenangkan tentunya diharapkan bisa memenuhi harapan pelanggan setia HokBen.” Ujar Bapak Syamsul.

Bapak Syamsul Bachri memberikan sambutan dalam pembukaan gerai HokBen+

Sebagai komitmen dan konsistensi tinggi dalam menjaga standar QSC (Quality, Service, Cleanliness), HokBen+ ini pun hadir sebagai restoran yang nyaman dan bersih dengan layanan ramah untuk pelanggan setia HokBen yang sama dengan store HokBen lainnya yang sudah ada di seluruh Indonesia.

Kehadiran gerai HokBen+ ini tentu sangat berbeda dengan gerai HokBen yang sudah ada sebelumnya. HokBen+ menawarkan banyak keunggulan yang menarik. Hal ini dapat terlihat mulai dari gambar logo dan warnanya yang sedikit berbeda dari logo sebelumnya. Dimana konsep baru ini diharapkan bisa membawa semangat baru juga untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen sekaligus untuk mengapresiasi para pelanggan setia HokBen.

Selain itu, dari segi tampilan bangunan hingga konsep interior yang digunakan pada HokBen+ ini pun tampak sangat elegan, modern dan juga nyaman. Bahkan di beberapa sudut ruangan didesain sangat instagramable sehingga sangat cocok untuk dijadikan spot untuk berswafoto bersama keluarga dan teman-teman.

Tampilan HokBen+ ini luas, besih dan nyaman

Dan yang saya juga paling suka saat berkunjung ke sini adalah bangunan HokBen+ ini tampak sangat luas dan bersih, terdiri dari dua lantai dengan kapasitas yang besar, bisa memuat hingga 122 kursi. Bahkan sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang semakin memberikan kenyamanan bagi pengunjung, seperti ada wastafel, toilet, dan juga mushola yang bersih.

Kerennya lagi, HokBen+ ini juga menggunakan roster block yang merupakan produk hasil daur ulang, terbuat dari sampah plastik mika bekas HokBen yang dijadikan dinding penyekat ruangan dengan desain khusus, sehingga membuat ruangan menjadi semakin estetik.

Dan di HokBen+ ini juga memiliki ruangan serba guna yang bisa digunakan untuk menggelar berbagai acara seru, seperti ulang tahun, meeting, arisan, temu komunitas, gathering dan berbagai kegiatan lainnya sesuai dengan yang kita inginkan.

Menariknya lagi, di HokBen+ ini kita tidak hanya bisa menikmati layanan Dine In (makan di tempat) saja, namun kita juga menikmati layanan Take Away (bawa pulang), dan Drive Thru (Lantatur, layanan tanpa turun), serta sudah tersedia mesin self order yang bisa kita gunakan untuk memesan menu makanan dan minuman dengan cepat dan praktis.

HokBen+ memiliki berbagai fasilitas dan layanan yang memudahkan pengunjungnya

Untuk itu, dengan kehadiran HokBen+ ini akan membawa sebuah pengalaman istimewa bagi para pengunjungnya melalui konsep ruangan yang modern dan nyaman, serta aneka inovasi makanan dan minuman dengan cita rasa ala Jepang yang nikmat dan lezat.

Terlebih HokBen+ ini juga menawarkan keunggulan dari segi menu yang disajikan. Jadi, setiap menu baru yang ada di HokBen akan diprioritaskan untuk di-launching terlebih dahulu di HokBen+ ini sebelum disuguhkan pada HokBen lainya. Langkah ini dilakukan sebagai upaya untuk bisa memberikan cita rasa makanan yang terbaik bagi konsumen HokBen di seluruh Indonesia.

Makanya, bagi para pecinta kuliner yang ingin merasakan pengalaman bersantap makanan ala Jepang yang enak dan lezat, wajib banget untuk segera berkunjung ke HokBen+ ini, karena di sini kita bisa mencicipi aneka menu baru yang belum ada di cabang HokBen lainnya.


Aneka Menu Baru di HokBen+ (Plus)

Selain meluncurkan gerai baru HokBen+ (Plus), ternyata PT. Eka Bogainti yang menaungi restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia ini juga meluncurkan berbagai jenis menu baru untuk semakin memanjakan para pengunjung setianya.

Bapak Agus Wijaya menjelaskan tentang aneka menu baru yang diluncurkan pada gerai HokBen+

Hal ini juga yang diungkapkan oleh Bapak Agus Wijaya (Senior Manager Brand & Promotion Strategic HokBen) dalam acara talk show bertemakan “Exploring Tasty Moments HokBen+” pada acara grand launching HokBen+ kemarin, bahwa ada inovasi menu baru yang juga diluncurkan pada kesempatan ini dengan cita rasa yang lezat, yaitu ada Hoka Yakitori, Hoka Kushiage, dan Skewered Donburi.

Nah, untuk menu Hoka Yakitori Series ini merupakan sajian menu baru yang terdiri dari berbagai jenis sate daging dan kulit ayam yang dipanggang dengan saus Yakitori khas Jepang sehingga sangat lezat, seperti ada Yakitori Reba, Yakitori Kawa, Yakitori Hatsu, Yakitori Tsukune, Yakitori Momo, Yakitori Teba dan Yakitori Nankotsu.

Sedangkan untuk menu Hoka Kushiage Series adalah sajian menu baru yang terdiri dari berbagai jenis olahan daging udang khas Jepang yang digoreng dan disajikan menggunakan tusukan bambu. Menu ini hadir dengan beberapa pilihan seperti: Kushiage Shumai, Kushiage Cheese Tsuke Ball, Kushiage Curry Minche Ball, Kushiage Ebi Furai, Kushiage Chicken Karaage, dan Kushiyaki Mayotamayaki.

Selain itu, untuk menu Skewered Donburi Series hadir dengan set rice bowl yang terdiri dari nasi yang dibumbui dengan saus yakitori dan topping nori kemudian dilengkapi dengan kenikmatan yakitori momo, yakitori kawa, dan yakitori tsukune yang bisa dipilih sesuai keinginan kita.

Ini beberapa contoh pilihan aneka menu baru di HokBen+

Aneka menu baru HokBen+ ini rasanya enak-enak banget, saya pribadi pun sudah mencobanya sendiri terutama Yakitori Toba dan Koshinage Shumai punya citarasa yang sangat lezat. Dan untuk harganya pun sangat terjangkau mulai dari 12ribuan saja.

Nah, buat teman-teman yang ingin menikmati kelezatan aneka menu baru di HokBen+ ini maka buruan datang ke sini sekarang juga, karena mumpung saat ini sedang ada banyak promo dan diskon spesial yang sangat sayang untuk dilewatkan.


Banyak Promo Menarik di HokBen+ (Plus)

Dalam pembukaan gerai HokBen+ di Grand Kota Bintang Bekasi ini, ada banyak promo menarik yang disuguhkan untuk dinikmati oleh para pengunjung yang datang langsung ke HokBen+ ini. Dan promo ini tentunya tidak berlaku di outlet HokBen lainnya.

Nah, adapun beberapa promo yang disuguhkan dalam peluncuran HokBen+ ini antara lain ada promo Beli 1 Hoka Donburi Gratis 1 Hoka Donburi dari harga Rp133.636 menjadi hanya Rp89.091 atau jika dibagi tiga maka Rp29.697 per orang saja. Promo ini khusus dine-in (makan di tempat) dan berlaku hanya tanggal 18 - 20 Oktober 2024.

Selain itu, untuk pembelian Hoka Yakitori minimal Rp100.000 maka kita juga akan mendapatkan gratis 1 Hoka Yakitori atau Hoka Kushiage atau Kushiyaki dengan periode promo 21 – 31 Oktober 2024. Dan masih banyak lagi promo lainnya yang juga bisa dibeli langsung, menggunakan bank/fintech partner dan juga bisa melalui Aplikasi HokBenAja ya.

Beberapa contoh diskon yang diberikan di HokBen+

Dan di HokBen+ ini kita juga bisa membeli merchandise khusus, seperti Midori Tumbler, Yuki cup dan Tanoshimi tumbler dengan desain yang keren dan unik. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp95.000 saja.

Jadi bagi warga Bekasi dan sekitarnya ayo datang ramai-ramai bersama keluarga dan teman-teman untuk manfaatkan kesempatan promo ini, karena kapan lagi bisa menikmati aneka makanan enak, terutama aneka menu baru dengan suasana gerai HokBen+ yang nyaman ini.

Dengan memanfaatkan berbagai promo yang ada ini, tentunya kita pun akan lebih hemat dengan begitu banyaknya diskon yang diberikan. Dan untuk informasi detail terkait promo yang ada di HokBen+ ini, teman-teman juga bisa melihatnya langsung di instagram @hokben_id ya.



No comments:

Post a Comment