ASUS Luncurkan Laptop AI Vivobook S 15 OLED (S5507) Dengan Solusi Terlengkap


Seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat, kehadiran Artificial Intelligence (AI) pun kini berpacu begitu gesit. Hadirnya Artificial Intelligence (AI) ini memiliki potensi besar untuk memberikan banyak manfaat dalam kehidupan kita sehari-hari.

Dengan adanya teknologi AI ini, berbagai kegiatan menjadi lebih mudah dan efisien, serta membantu manusia untuk bekerja lebih cerdas dan produktif. Maka tidak heran, dari hari ke hari, keberadaan AI ini menyisir dalam berbagai sektor kehidupan kita sehari-hari, mulai dari dari bidang kesehatan, transportasi, hingga produk elektronik.

Tips Meraih Jurusan & Kampus Impian Dengan Mudah


Beberapa bulan yang lalu, saya bertemu dengan sekelompok anak remaja, mereka merupakan para siswa kelas 3 SMA. Kebanyakan dari mereka tampak masih bingung ketika saya menanyakan akan ambil jurusan apa dan kampus mana yang menjadi incaran mereka untuk kuliah nantinya.

Hal ini mungkin tidak akan terjadi, jika para siswa sudah mengetahui dengan jelas apa yang menjadi minat, bakat dan cita-cita mereka. Kesadaran akan potensi dan passion diri tentu akan memudahkan kita untuk menentukan jurusan dan kampus yang tepat untuk kita mengenyam pendidikan nantinya.

Ada Apa Dengan Skincare Etiket Biru?


Di era sekarang, merawat diri sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Makanya, seiring dengan maraknya tren kecantikan dan perawatan kulit, produk skincare menjadi semakin populer di kalangan masyarakat, baik bagi wanita maupun pria.

Kini banyak orang yang menggunakan skincare. Keberadaan skincare sudah dianggap penting dan bukanlah hal yang remeh lagi. Bahkan, skincare telah menjadi salah satu kebutuhan yang harus diperhatikan dengan baik agar kita bisa mendapatkan kulit yang sehat dan cantik.

Serunya Berkunjung ke Acara The Harvest Kingdom


Hari Minggu (04 Agustus 2024) kemarin, sungguh menjadi hari yang sangat menyenangkan, karena saya diajak oleh Komunitas ISB (Indonesian Social Blogpreneur) untuk ikut berkunjung ke acara yang sangat spesial yaitu acara puncak 20 tahun Anniversary of the Harvest Group yang diadakan di Senayan City Jakarta.

Dan pada acara perayaan ulang tahun The Harvest yang ke-20 tahun ini, tema yang diusungnya adalah The Harvest Kingdom 20 Year Sweet Fairytale dengan menghadirkan konsep kerajaan yang megah selama 3 hari berturut-turut, yaitu pada tanggal 2-4 Agustus 2024.