Indibiz Hotel Mengantar Hotel Terbaik Indonesia Semakin Maju

Bapak Irwin Ramadan, Corporate Group PR Manager Ashley Group Hotel menceritakan pengalamannya menggunakan Indibiz Hotel di acara Digiland 2024, Tennis Indoor Senayan (28/6). Dokpri

Transformasi digital penting bagi sebuah bisnis karena membantu perusahaan untuk tetap relevan dan kompetitif di era digital. Makanya, melakukan transformasi digital merupakan suatu hal yang tidak bisa dihindari lagi di era teknologi yang semakin maju seperti sekarang ini. Hal ini juga berlaku di industri perhotelan Indonesia.

Waspadai Bahaya Penyalahgunaan Data Pribadi Akibat Pinjol


Di era digital seperti sekarang ini, meminjam uang secara online sudah menjadi hal yang sangat umum bagi banyak orang. Hal ini dilakukan karena pinjaman online menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam proses pengajuan serta persetujuan, namun sayangnya tidak sedikit orang yang terjebak dalam bahaya pinjaman online.

Salah satu bahaya yang sering kali dialami oleh para peminjam online adalah tingginya tingkat bunga yang dikenakan. Banyak platform pinjaman online yang menawarkan bunga yang sangat tinggi, bahkan bisa mencapai puluhan persen per bulan. Hal ini tentu akan menjadi beban yang besar bagi peminjam, terutama jika tidak mampu membayar kembali pinjaman sesuai dengan tenggat waktu yang ditentukan.

Dompet Dhuafa Hadirkan Senyum Kebahagiaan Di Bukit Kapur


Tahun 2018 memang sudah berlalu, namun ada satu kegiatan di tahun itu yang memberikan cerita yang berbeda. Tepatnya pada Idul Adha di tahun tersebut, sebuah kenangan tercipta dan meninggalkan kesan yang teramat dalam di benak saya hingga saat ini.

Pada saat itu saya merayakan Idul Adha di Tuban, Jawa Timur. Selain ini adalah pengalaman pertama kalinya saya merasakan suasana Idul Adha jauh dari keluarga dan teman-teman terdekat saya. Momen ini juga sekaligus memberikan saya pengalaman dan banyak pelajaran yang sangat berharga.