Thursday, September 12, 2024

Jordanie Castile Soap Berbahan Alami Resmi Hadir di Indonesia



Menjaga kesehatan tubuh merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh adalah dengan selalu rajin mandi setiap hari, minimal dua kali dalam sehari dengan menggunakan sabun.

Namun, seringkali kita tidak menyadari bahwa sabun mandi yang kita gunakan ternyata mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat berdampak buruk pada kesehatan kulit kita. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memilih sabun mandi yang terbuat dari bahan alami untuk menjaga kesehatan kulit kita.

Sabun mandi yang mengandung bahan alami memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit, seperti melembapkan, menjaga kelembutan kulit, dan membantu menyembuhkan berbagai masalah kulit seperti iritasi, jerawat, atau eksim dan lain sebagainya. Dan salah satu produk sabun mandi yang mengandung bahan alami yang bisa jadi pilihan kita adalah Jordanie Castile Soap.


Jordanie Castile Soap Resmi Hadir di Indonesia

Bagi saya pribadi, memilih sabun yang berbahan alami tentu sebuah keharusan, karena ini menyangkut dengan kesehatan kita. Untuk itu, saya senang banget bisa hadir dalam acara peluncuran sabun berbahan alami, yaitu Jordanie Castile Soap untuk masyarakat Indonesia.

Kehadiran Jordanie Castile Soap di Indonesia untuk pertama kalinya ini diluncurkan oleh PT Jordan Beauty Products yang bertempat di restoran Raa Cha Suki & BBQ, Plaza Kalibata - Jakarta Selatan, pada hari Rabu, (11/09/2024) kemarin.

Dan dalam acara peluncuran Jordanie Castile Soap ini dihadiri langsung oleh Bapak Emad Hassanain selaku CEO PT Jordan Beauty Products yang sekaligus menjelaskan secara detail tentang produk terbaru dari oleh PT Jordan Beauty Products.

Bapak Emad Hassanain selaku CEO PT Jordan Beauty Products

Diungkapkan oleh Bapak Emad Hassanain bahwa “Peluncuran Jordanie Castile Soap di Indonesia baru dilakukan sekarang karena saat ini adalah momen yang sangat tepat. Kami hadir untuk menjadi solusi bagi masyarakat yang mengutamakan produk yang berkualitas dan alami.”

Namun untuk PT Jordan Beauty Products sendiri sudah ada sejak tahun 2004 yang lalu. Dimana perusahaan ini bergerak di bidang formulasi dan development skincare & bodycare yang fokus pada perawatan kulit seperti masker wajah dan badan, deadsea salt, facial foam, bodywash, handwash, dan juga shampoo.

Dan kini sudah secara resmi, PT Jordan Beauty Products menghadirkan rangkaian produk terbarunya Jordanie Castile Soap dengan 3 pilihan varian wangi yaitu unscented (original), basil dan almond untuk masyarakat Indonesia, setelah sebelumnya produk ini sudah sangat populer di kawasan negara-negara Mediterania.

Ketiga produk ini menawarkan wangi dan kesegaran yang benar-benar soft dengan tekstur yang ringan dan juga lembut, namun memiliki kinerja yang kuat dan dapat menghidrasi kulit sehingga menjadi lebih bersih, fresh, dan juga semakin sehat.

Jordanie Castile Soap hadir dengan 3 pilihan varian wangi 

Dijelaskan oleh Bapak Emad Hassanain bahwa kehadiran Jordanie Castile Soap ini sangat berbeda dengan produk sabun pembersih kulit pada umumnya, karena Jordanie Castile Soap merupakan produk perawatan kulit yang menggunakan bahan berkualitas tinggi dan natural.

“Produk Jordanie Castile Soap ini dibuat sepenuhnya dengan bahan baku alami di atas 50 - 90 persen sehingga bersifat hipoalergenik, cocok untuk segala jenis kulit,” Ujar Bapak Emad Hassanain.

Dan lebih lanjut beliau menuturkan bahwa produk ini dibuat dengan tiga bahan baku utama alami yaitu minyak kelapa, minyak zaitun dan juga minyak kasturi yang memiliki khasiat yang sangat bagus bagi kesehatan kulit kita, baik dari ujung rambut sampai dengan ujung kaki.

Menariknya, selain mengandung bahan alami, produk ini juga ramah lingkungan, sehingga cocok digunakan oleh siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan, bisa digunakan untuk segala usia, baik dari anak-anak sampai orang tua juga cocok menggunakan produk ini.

Produk ini aman digunakan untuk semua, karena produk ini tidak menggunakan bahan pengawet, tanpa surfaktan, tanpa pewarna buatan dan pengental, serta tanpa menggunakan bahan sintetis seperti SLS, SLES dan Parabens yang bisa menyebabkan kanker. Bahkan sudah mengantongi izin edar dari BPOM.


Keunggulan Jordanie Castile Soap

Seperti yang dijelaskan di atas bahwa produk Jordanie Castile Soap ini terbuat dari berbagai bahan alami sehingga mampu memberikan berbagai manfaat bagi penggunanya. Makanya, saya pribadi sangat suka dengan produk ini, terlebih mampu memberikan berbagai keunggulan yang luar biasa.

Jordanie Castile Soap menawarkan berbagai keunggulan yang menarik

Dan berikut ini beberapa keunggulan menarik yang diberikan oleh Jordanie Castile Soap yaitu sebagai berikut:

1. Satu produk banyak kegunaan (3 in 1)
Produk ini memiliki banyak manfaat yang luar biasa, karena produk ini bukan hanya bisa digunakan sebagai sabun mandi untuk badan saja, namun juga bisa digunakan sebagai sampo, hingga sabun untuk mencuci tangan juga. Makanya, produk ini sangat cocok juga untuk dibawa traveling, karena satu produk namun bisa memiliki banyak kegunaan sekaligus.

2. Memberikan banyak manfaat
Menggunakan sabun ini bukan hanya bisa membantu membersihkan tubuh kita dari kuman dan bakteri, tapi dengan bahan alami yang dimiliki produk ini mampu menghindrasi dan melembabkan kulit, juga membantu menjaga keseimbangan pH kulit, mengurangi risiko iritasi, alergi dan membantu mengatasi berbagai masalah kulit yang mungkin kita alami. 

3. Produk ini bisa digunakan sekeluarga 
Dibuat sepenuhnya dengan bahan baku yang alami, sehingga bersifat hipoalergenik atau tidak menimbulkan reaksi alergi bagi penggunanya, sehingga sangat cocok digunakan untuk seluruh anggota keluarga, baik dari anak-anak hingga orang tua. Jadi, dengan kita membeli satu produk ini, tapi bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga.

4. Produk ini bisa untuk semua jenis kulit
Produk ini menggunakan bahan yang natural dan tanpa bahan pengawet, sehingga memiliki wangi yang soft, tapi juga mempunyai tekstur yang ringan dan lembut. Makanya, produk ini sangat cocok digunakan untuk segala jenis kulit, bahkan mereka yang memiliki kulit sensitif seperti bayi, orang lanjut usia, termasuk ibu hamil dan menyusui.

Jordanie Castile Soap ini bisa dibeli secara online ataupun offline ya

Dengan berbagai keunggulannya tersebut, maka kehadiran Jordanie Castile Soap di Indonesia ini dapat menjadi pilihan utama bagi kita yang menginginkan produk perawatan kulit berkualitas tinggi. Untuk itu, produk ini menurut saya sangat layak jadikan sabun mandi favaorit bagi keluarga kita di rumah.

Terlebih produk Jordanie Castile Soap dengan ukuran 500ml ini harganya sangat terjangkau yaitu sekitar Rp.89.000 (Delapan puluh Sembilan ribu rupiah) saja dibandingkan produk sejenis yang harganya jauh lebih mahal.

Dan untuk mendapatkan produk Jordanie Castile Soap ini kini sangat mudah, karena sudah tersedia secara online di berbagai e-commerce (seperti Tokopedia, Shopee) ataupun secara offline di minimarket hingga supermarket yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Jadi, ayo buruan beli Jordanie Castile Soap sekarang juga dan rasakan sendiri manfaatnya! 😊



No comments:

Post a Comment